Sepekan Kinerja Sekretariat Bawaslu se-Jatim saat PPKM Darurat
|
jombang.bawaslu.go.id - Jomban, Selama sepekan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Sekretariat Bawaslu Jatim menjalankan kinerja yang baik dan terukur. Kepala Sekretariat, Sapni Syahril mengaku terus mengontrol kinerja jajarannya dengan berbasis online.
“Dalam rangka kontrol dan pengawasan terhadap sistem kerja dari rumah, kami membuat kebijakan bahwa setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) Bawaslu se-Jatim melakukan absensi online tiap pagi, siang dan sore dan diharuskan melaporkan kinerja harian melalui aplikasi online,” terangnya via saluran Whatsap, Minggu (11/07)
Menurut Sapni, dari laporan kinerja berbasis online tersebut akan diserahkan kepada Bawaslu RI.
“Laporan harian dijadikan out put pertanggung jawaban kinerja selama masa PPKM dan menjadi bahan dokumen atau berkas laporan untuk disampaikan ke Bawaslu RI,” tambahnya
Masih menurut Sapni, pihaknya akan menjamin layanan publik dalam masa PPKM Darurat tetap berjalan dengan optimal.
“Dalam rangka terjamin layanan harian kepada publik dan stakeholder, maka Bawaslu se-Jatim telah menyiapkan jadwal piket sebanyak 1 sampai 3 personel dengan memperhatikan jenjang struktur dan jabatan fungsional yang diperlukan. Tentu saja dengan protokol kesehatan yang ketat,” tuturnya.
Sapni menjelaskan pihaknya akan mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.
“Dengan memperhatikan kebijakan PPKM Darurat serta varian baru Covid-19 memang telah dilakukan penyesuaian sistem kerja 100 persen WFH. Ini dimaksudkan untuk pencegahan dini potensi penularan Covid-19,” pungkasnya. (red/sumber : https://jatim.bawaslu.go.id/2021/07/sepekan-kinerja-sekretariat-bawaslu-se-jatim-saat-ppkm-darurat/)
Tag
Berita
Publikasi