Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Jombang Hadiri Silaturrahmi ke PC NU Jombang.

Bawaslu Jombang hadiri Silaturrahmi ke PC NU Jombang.

Serangkaian Kegiatan menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Jombang bersilaturrahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Jombang

Serangkaian Kegiatan menjelang Pemilihan Umum tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Jombang bersilaturrahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Jombang, Kamis, 18 Januari 2024. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Kabupaten Jombang, diantaranya; Dafid Budiyanto (Ketua Bawaslu Kab.Jombang), Moch Fatoni (Koord.Div.SDM), Achmad Zani (Koor.Div Penanganan Pelanggaran), Jagat Putradona (Koord.Div Pencegahan Parmas dan Humas), beserta Sekretariat Bawaslu Kabupaten Jombang. Silaturrahmi Bawaslu Kabupaten Jombang diterima hangat oleh ketua Tanfidzyah NU Jombang, KH Fahmi Amrullah Hadzik  beserta Pengurus Cabang NU Kabupaten Jombang.

Silaturrahmi dengan PC NU Jombang merupakan Serangkaian Kegiatan Bawaslu dalam rangka mempererat komunikasi dengan stakeholder.
Dalam kegiatan tersebut Bawaslu Kabupaten Jombang menjalin dan meminta dukungan bersama PCNU Kabupaten Jombang. Dengan adanya forum Silaturrahmi ini, Harapan menjelang Pemilu 2024, Bawaslu dapat mengajak Warga NU Jombang agar turut aktif dalam melaksanakan Pengawasan Partisipatif, menyebarkan dan mengedukasi pendidikan kepemiluan, serta bersama sama saling menjaga, dan mengingatkan dalam keberlangsungan Pemilu 2024 agar terciptanya Pemilu yang damai, aman dan nyaman. 
 

Humas Bawaslu Kabupaten Jombang